ANDA INGIN TAU LEBIH BANYAK TENTANG ALAT MESIN DEPOT AIR MINUM ISI ULANG...? AGAR TERHINDAR DARI PENIPUAN ADA BAIKNYA KONSULTASIKAN TERLEBIH DAHULU SEBELUM MENENTUKAN DAN MEMBELINYA KE NOMOR 081351479046 BBM 2A87C688 TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA.. SUKSES...
BONUS SIKAT PEMBERSIH GALON GRATIS
BONUS SIKAT PEMBERSIH GALON HANYA UNTUK PEMBELIAN ALAT SPEK 3 IN 1 BIO OZONE MINERAL PAKET ALAT HARGA 22.JT saja. INGAT TIDAK UNTUK SETIAP SAAT... KARENA HANYA UNTUK 2 ORANG PEMBELI PERTAMA DALAM SETIAP BULANNYA..

Senin, 03 Oktober 2011

JENIS MESIN DEPOT AIR MINUM ISI ULANG YANG LAGI NGETREND

ASSALAMU WA ALIKUM....
Ketika anda memiliki keinginan untuk membuka usaha depot air minum isi ulang galon, mungkin bagi anda anda yang sudah agak memahami tentang jenis mesin depot air minum akan memiliki beberapa opsi jenis mesin depot air yang bagaimana yang akan anda buka. Namun bagi pemula yang sama sekali belum memahami tentang jenis mesin depot air minum isi ulang akan penuh tanda tanya, bisa jadi malah agak bingung, ingin buka tapi tidak faham sama sekali... mungkin bagi anda yang lihai ber browsing ria akan langsung menuju mbah google... dan bertanya... "permisi mbah... saya mau nyari mesin depot air minum isi ulang mbah... mohon bantuannya ya mbah.... mohon diberi petunjuk harga yang paling murah, tapi dapat barang yang paling bagus mbah" habis itu langsung enter langsung search..... jreeeeeng.... langsung muncul berbagai macam situs yang isinya menyangkut mesin alat depot air minum isi ulang... dari sekian buuuuuanyak pol itu, mungkin anda tidak sengaja kepencet salah satu alamat yang tertuju ke situs ini...

nah... ini dia... ini dia... bener nih... udah deh gak usah pindah pindah situs lagi... mbah google itu emang huebat.. karena mbah google anda sudah diarahkan secara benar ke alamat blog saya ini... makasih ya mbah... makaseeehhh... dijamin pasti ketemu di sini... oce...

Sekarang kita balik ke masalah utama tadi dulu ya... 
ceritanya seperti ini bro...
sekitar satu bulan yang lalu saya baru saja memasang instalasi depot air minum isi ulang yang agak lain jenisnya dari yang biasa selama ini saya jual.. sebenarnya kemarin itu saya cuman bereksperimen saja akan jenis mesin depot yang saya pasang tersebut... saya beranikan untuk mencoba suatu sistim yang memang lumayan banyak menghabiskan uang, tapi selama pembelinya tidak berkeberatan ya saya coba aja... dimana pembeli ini memang dari awal telah menyatakan kepada saya bahwa dia dengan sengaja memang sudah menyiapkan dana lebih, tapi dengan satu syarat bahwa dia nantinya harus memperoleh mesin depot air minum isi ulang yang jauh lebih bagus dari yang telah ada selama ini, mengapa demikian tanyaku, beliau menjawab... "saya ini ada rencana buka depot air minum adalah dalam posisi mau bersaing, jadi apabila saya membuka jenis depot air minum yang sama dengan yang telah ada (dengan saingan), maka akan sangat berat untuk memulainya. Sebab bila nilai plus yang dimiliki alat saya tidak jauh di atas mereka (saingan) maka bagaimana mungkin orang orang merasa tertarik untuk membeli air minum di depot saya nantinya... makanya pak, saya minta tolong sama bapak... tolong buatkan saya mesin depot air minum isi ulang yang paling top, yang kira kira jenisnya belum pernah ada, tapi dengan rasa airnya yang jau lebih enak ketimbang air depot biasa.." demikian perkataan beliau kepada saya...

Terus terang saya merasa sangat sangat tertantang untuk merealisasikan permintaan konsumen saya yang satu ini... walaupun beliau telah secara terang terangan menyatakan bahwa dana yang ia siapkan adalah cukup besar, namun secara pribadi saya sendiri entah kenapa pada saat itu sudah tidak terpikir sama sekali soal keuntungan saya sebagai perakit alat... yang ada dikepala saya saat itu hanya bagaimana cara membuat sesuatu yang sama sekali belum pernah ada jenisnya... soal nanti habisnya berapa dan untungnya di saya tinggal berapa sama sekali saya sudah tidak perduli...demi memperoleh jenis mesin alat depot air minum yang paling bagus dengan jenis yang unik, aneh, tapi rasanya mantap margotap.... saya memikirkan secara satu persatu jenis jenis depot air minum yang sudah pernak saya buat... depot air mineral.... depot air RO, depot air Bio energy, Bio therapy, depo sistim sterilisasi UV, Ozone, air hexagonal, magnetik... walah.... kok buanyak sekale.... jadi  malah ruwet kayak begini...

Selama tiga hari saya tidak pergi kemana mana, berdiam diri dirumah hanya befikir dan berfikir terus menerus sampai ahirnya kepala saya terserang migrand... wah kok susah amat ya... dan untung ahirnya saya teringat akan lampu aladin yang telah lama tersimpan di bawah ranjang saya, dan setelah saya menggosok gosoknya beberapa saat ..... hua ha ha ha ha ha.... "ada apa hingga engkau membangunkan tidurku..?" setengah kaget saya langsung mengajukan permintaan saya.... "hey jin minta tolong dong kamu sembuhkan sakit kepala migranku ini ya, soalnya sekarang ini saya lagi butuh berfikir keras kok malah migran kayak begini jadi gak bisa mikir sama sekali nih.... hayo cepat...." dan aladinpun berkata ... "siap bos...." eh.... dalam sekejap migranku pun hilang.... cilakanya aladinya juga ikut hilang.... wah   sialan aladin pergi gak bialng bilang...  padahal tadi aku masih punya satu pertanyaan tentang jenis depot air minum isi ulang yang paling mantab... din.. din.. mane aje lu din... masih mau di tanyain kok langsung main kabur aja...
Sorryyyyy bro bercanda...

langsung aja ya... Ahirnya saya memantabkan ide saya bahwa mesin depot air minum yang paling bagus itu adalah pengkombinasian dari semua jenis yang telah ada, yaitu dengan sistim filtrasi secara bertahap, sesuai dengan fungsi dari masing masing jenis filtrasi tersebut.. singkat cerita ahirnya konsumen saya sibos yang punya banyak uang tadi merasa puas dengan jenis mesin depot yang ia peroleh walaupun menghabiskan uang kurang lebih 25.jt

pertanyaannya adalah.... Jenis mesin depot air minum yang bagaimanakah yang diperoleh si bos?
dengan nilai 25.jt anda juga bisa akan mendapatkan mesin depot air minum yang super lengkap... sama seperti yang dimiliki oleh si bos tadi...
jenisnya adalah dalam satu mesin depot air minum isi ulang telah dapat menghsilkan 3 jenis air minum yang masing masing harga dan kwalitas yang berbeda beda, tergantung keinginan konsumen depot nantinya, mau beli air apa, yang jelas di satu depot ini tersedia 3 menu jenis air minum dan ketiganya dapat dikombinasikan sehingga menghasilkan kwalitas air minum yang jauh lebih sip... tp agak mahal...

ada air mineral biasa, ada air mineral bio energy, ada air RO tds nol, dan ada juga air combinasi air yang telah difiltrasi denga mesin depot air minum standart, setelah itu diproses lagi dengan sistim filtrasi RO agar tds-nya turun menjadi nol, namun pada umumnya hasil RO adalah tidak enak karena tidak familiar di tenggorokan agak pahit rasanya tidak seperti minum air, tapi ditinjau dari segi kandungan air ini memang sudah sangat sangat bersih, higyenish bangat sampai sampai kandungan mineral awalnya sajapun ikut dihilangkan, oleh karena itu perlu ditingkatkan kembali kandungan mineralnya dengan proses filtrasi bio agar rasanya yang hambar menjadi enak, dan kandungan mineralnya yang tidak stabil menjadi lebih stabil sesuai kebutuhan tubuh, nah... ini dia air yang paling top rasanya... suegerrrrr... uuuuenak.... 
tapi kenapa mahal harganya... itu sudah pasti... karena air ini adalah melalui proses sistim filtrasi sebanyak tiga kali, dimana filter filter yang digunakan tersebut adalah filter yang lumayan mahal harganya dan harus diganti secara berkala dalam jangka waktu yang relatif singkat...
trims
wassalam...