ANDA INGIN TAU LEBIH BANYAK TENTANG ALAT MESIN DEPOT AIR MINUM ISI ULANG...? AGAR TERHINDAR DARI PENIPUAN ADA BAIKNYA KONSULTASIKAN TERLEBIH DAHULU SEBELUM MENENTUKAN DAN MEMBELINYA KE NOMOR 081351479046 TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA.. SUKSES...
BONUS SIKAT PEMBERSIH GALON GRATIS
BONUS SIKAT PEMBERSIH GALON HANYA UNTUK PEMBELIAN PAKET ALAT HARGA 27.JT KEATAS SAJA - PAKET PALING MURAH LENGKAP DENGAN TANDON KAPASITAS 7400.LITER ADALAH PAKET HARGA 18.JT

Minggu, 03 April 2016

PELUANG USAHA DEPOT AIR MINUM ISI ULANG GALON APRIL 2016

Assalamualikum wr wb...
Salam sejahtera untuk kita semua...
apa kabar para rekan teman teman depot air isi ulang mania...
musim hujan sudah akan mulai berahir dengan ditandainya panas yang sangat menyengat setiap harinya... puanassss puanasss puolll.. hujan sudah hampir dalam seminggu belakangan ini tidak menyirami bumi lagi... hedeh.... kering semua...

apakah kondisi ini adalah baik bagi anda... kalau anda adalah pelaku depot air minum isi ulang galon mungkin ini adalah kabar baik... bener gak... tapi jika sebaliknya bila anda bukanlah pelaku depot air minum isi ulang apakah ini adalah kabar baik juga?  saya tidak tau apa jawaban anda... karena kalau saya sendiri yang ditanya bagi saya sama saja... mengapa bisa sama saja bagi saya? ini jawabannya bro...

dalam waktu 14 tahun sudah saya menjalan kan usaha depot air minum isi ulang galon, saya tidak pernah lupa akan motto saya.. INGAT BASAH WAKTU KERING, DAN INGATLAH KERING WAKTU BASAH... sekilas menurut saya hampir sama dengan INGAT LAPAR WAKTU KENYANG, DAN INGAT KENYANG WAKTU LAPAR.... INGAT BOSAN KALA RINDU, INGAT RINDU KALA BOSAN... INGAT SEHAT WAKTU SAKIT, DAN INGAT SAKIT WAKTU SEHAT... 

itu semua adalah keseimbangan.... jikalau anda ingin baik baik saja dalam segala sesuatunya haruslah dengan cara dan pola yang berimbang, harus ada kontrol yang balance, yang kuat dan kokoh dalam menjaga keseimbangan tersebut agar tetap bisa stabil tidak berat sebelah... 

itulah moto saya dalam menjalankan usaha depot air minum isi ulang saya selama 14tahun lamanya.. dan alhamdulillah sampai saat ini masih bisa NETEZZZ TERUZZZZ... dari sini juga awalnya saya banyak mendapatkan ide, ilmu dan kreasi bagaimana cara merancang merakit alat depot airminim isi ulang yang sip bagus murah berkwalitas... dari alat depot air minum isi ulang yang saya pakai jualan saat itu dulu saya belajar banyak... banyak sekali ilmu yang saya peroleh....


demikian pula dengan alat depot air minum isi ulang galon yang saya priduksi, saya selalu konsisten untuk menjaga keseimbangan antara harga dengan kwalitas... alat yang termurah  yang saya produksi sudahlah pasti kwalitasnya lebih rendah daripada alat yang harganya lebih mahal... harga yang mengikuti kwalitas sdh pasti saya jaga keseimbangannya.. itu yg utama bagi saya... sehingga para pembeli alat tersebut nantinya tidak merasa kecewa dengan nilai nominal uang yang telah ia berikan kesaya untuk menebus alat yang seimbang kwalitasnya dgn jumlah uang yg dia berikan....

apakah anda salah satu diantaranya.... sebelumnya terakasih bayak....

WASSALAM..

bila anda ingin melihat dadtar harga berbagai jenis alat depot air minum isi ulang galon yang terbaru kami produksi silahkan klik link tulisan merah dinawah ini... lengkap ada contoh gambar alatnya... ada spesifikasi lengkapnya dan harga alatnya masing masing...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar