ANDA INGIN TAU LEBIH BANYAK TENTANG ALAT MESIN DEPOT AIR MINUM ISI ULANG...? AGAR TERHINDAR DARI PENIPUAN ADA BAIKNYA KONSULTASIKAN TERLEBIH DAHULU SEBELUM MENENTUKAN DAN MEMBELINYA KE NOMOR 081351479046 TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA.. SUKSES...
BONUS SIKAT PEMBERSIH GALON GRATIS
BONUS SIKAT PEMBERSIH GALON HANYA UNTUK PEMBELIAN PAKET ALAT HARGA 27.JT KEATAS SAJA - PAKET PALING MURAH LENGKAP DENGAN TANDON KAPASITAS 7400.LITER ADALAH PAKET HARGA 18.JT

Kamis, 13 Oktober 2011

MENGAPA RASA AIR PRODUK MESIN DEPOT AIR MINUM ISI ULANG ANDA TIDAK ENAK?

ASSALAMUALAIKUM....
Berbicara soal rasa memang susah sekali.. karena enak buat anda belum tentu enak buat orang lain dan demikian pula sebaliknya. Saya sendiri walaupun profesi saya adalah sebagai penjual / teknisi / instalator / pemilik depot air minum isi ulang yang telah berkecimpung menekuninya kurang lebih 9thn , tidak berani menyatakan bahwa air produk depot air minum isi ulang itu adalah rasanya enak, bersih, hygienish dan aman untuk dikonsumsi sebelum saya menyaksikan secara langsung melihat dengan mata kepala saya sendiri bagaimana proses cara filtrasi, dari mana sumber air bahan bakunya dan bagaimana pula sistem cara sterilisasinya...


Tapi satu hal yang perlu anda ketahui bahwa saya sendiri juga sudah selama kurang lebih 9thn terahir ini telah mengkonsumsi produk depot air minum isi ulang saya sendiri... istri saya, anak anak saya mulai dari baru lahir sampai saat ini sudah berusia 6thn tetap mengkonsumsi produk depot air minum milik saya... selama 9thn itu juga istri saya tidak pernah sama sekali menggodok air buat kebutuhan air minum sekeluarga saya sehari hari... dan yang terpenting sekali juga perlu anda ketahui bahwa selama 9thn tersebut saya mengkonsumsi produk depot air minum isi ulang saya sendiri, saya dan keluarga saya tidak pernah sama sekali terserang penyakit seperti pilek, sakit perut ataupun mencret/diare gara gara mengkonsumsi produk depot air minum isi ulang saya sendiri....

Nah... kalau yang satu ini adalah intinya.... yang teramat teramat teramat.. mat... mat...mat... penting bangat perlu anda ketahui adalah....  dalam sembilan tahun tersebut, saya dan keluarga setiap harinya mengkonsumsi produk depot air minum isi ulang sekalipun tidak pernah mengkonsumsi produk depot air minum isi ulang yang berasal dari depot air minum isi ulang milik orang lain... jadi selama sembilan tahun itu saya selalu mengkonsumsi produk depot air minum isi ulang saya sendiri... 

spesifikasi depot air minum isi ulang yang saya miliki adalah sebagai berikut
  • 1.buah UV 12 gpm  40.watt
  • 2.buah filter tabung berisikan pasir silica dan carbon active
  • 10 micro filter isi cartridge masing masing 4buah 5.micron dan 6.buah 1.micron
  • bahan baku yang saya gunakan adalah berasal dari truck supply air pegunungan prigen pandaan jawa timur (PAP)
ini dia semua komponen utama yang mempengaruhi rasa dan kwalitas produk depot air minum isi ulang yang saya miliki di 2 tempat di kota malang jawa timur... omset penjualan saya dari 2 depo tersebut adalah 160.gln/hari flat, saya dibantu 3.org kariawan saya..
kedua depot yang saya miliki adalah buatan, rancangan, rakitan dan hasil modifikasi saya sendiri.. barang sejenis yang saya miliki inilah yang saya tawarkan di blog saya ini, dan sebahagian besar yang telah terjual malah spesifikasinya lebih bagus daripada yang saya miliki sendiri.... anda tidak percaya... silahkan datang dulu ke tempat saya, teliti dan amati dulu jenis dan spesifikasinya, jika anda serius ingin buka depot air minum, mari kita lihat perbandingan alat mesin depot air minum isi ulang satu setnya yang anda beli dari saya, dengan yang saya mikiki dan gunakan sendiri di tempat usaha saya... terserah anda menilai.... itu hak mutlak pembeli apakah anda ingin membeli alat dari saya atau tidak nantinya bagi saya tidak masalah... yang terpenting adalah bukti, kenyataan, realita... yang terpenting yang harus anda pertimbangkan adalah sebagus apa kwalitas barang yang anda peroleh dan sebanyak apa pula uang yang harus anda keluarkan, bandingkan alat yang anda peroleh dengan jumlah uang yang harus anda keluarkan jika membeli di saya dengan di orang lain...

yang saya jual ke anda bukan cuman alatnya bos.... tapi ilmunya juga... itupun dengan harga persaudaraan... coba bandingakan saja harga dan spesifikasi yang saya jual dengan penjual yang lainnya satu persatu.... jika anda orang yang teliti pasti tau... dan semakin anda jeli semakin jauh pulalah anda dari status sebagai korban..... bila anda sendiri saja tidak merasa nyaman mengkonsumsi air yang anda jual, bagaimana mungkin bisa depot anda nantinya ramai pelanggan dan sukses, bagaimana agar anda bisa merasa nyaman dan enak mengkonsumsi hasil produk depot anda sendiri? sama dengan yang telah saya uraikan diatas tadi, anda harus tau, mengerti dan memahami sistim kerja mesin alat depot air yang anda beli.. apa masing masing fungsi dari sekian banyak komponen komponen yang terdapat pada satu set alat depot air minum yang anda beli..

mungkin ada beberapa orang yang menganggap bahwa saya ini adalah toko, suplayer, atau apapun itu namanya yang berhubungan dengan penyedia stok perlengkapan alat2 depot air minum isi ulang... saya katakan dengan jujur kepada anda semua bahwa usaha profesi utama saya sehari hari adalah buka depot air minum isi ulang galon, jualan air minum isi ulang, bahkan setiap harinya saya lebih sering berkeliling mengantarkan pesanan pesanan langganan konsumen saya menggunakan sepeda motor  lengkap dengan keranjang besinya ke berbagai tempat di sekitar lokasi depot saya... sekali berangkat minimal bawa 2.gln sampai 7.gln dan jarak yang terjauh kurang lebih 3km.

Tapi walaupun demikian... sampai saat ini saya sudah memasang, menginstal, mesin alat depot air minum isi ulang sebanyak puluhan unit di berbagai tempat dan pulau di indonesia ini.. kok bisa? karena saya tau persis bagaimana cara yang benar membuat merakit dan merancang bangun mesin alat depot air minum isi ulang.. krn saya tau benar kwalitas masing masing komponen depot air minum isi ulang... saya tau benar dimana tempat membeli komponen2 depot air minum isi ulang yang bagus dengan harga yang terjangkau... saya tau benar bagai mana cara berwiraswasta depot air minum isi ulang yang aman, saya sudah 9thn menekuni dari sisi dalam dan dari sisi luar semua tentang segala sesuatu masalah depot air minum isi ulang..

saya bukan sekedar penjual alat mesin depot air minum isi ulang, lebih dari itu saya sendiri adalah terlebih dahulu menekuni usaha depot air minum isi ulang murni dari nol besar sampai beromset rata rata 160.gln/hari, seiring dengan waktu tersebut berbagai hal masalah tentang segala sesuatu pada alat mesin depot air minum isi ulang telah saya lalui, sejak hari pertama saya buka usaha depot air minum isi ulang, segala trouble yang terjadi pada alat yang saya gunakan, kerusakan, perawatan selalu saya tangani sendiri, karena apa? karena pada saat itu untuk menggunakan tenaga teknisi panggilan sangatlah mahal... maklum pada saat itu barang sejenis ini adalah barang yang sangat langka (sekitar thn 2001), saya tidak pernah bertanya kepada siapapun tentang teknik cara memperbaikinya, saya otodidak, saya pelajari satu per satu tiap komponen yang terdapat pada alat yang saya miliki, saya modifikasi segala sesuatunya bagian dari alat saya yang menurut saya kurang memuaskan dan kurang menarik, intinya segalanya saya maksimalkan bagaimana agar kwalitas dan penampilan mesin alat depot air minum yang saya miliki dapat lebih menarik perhatian dan meyakinkan konsumen, salah satu contoh yang saya modifikasi dan saya aplikasikan pada mesin depot air minum yang saya jual ke anda adalah jenis etalase box alumanium pengisian yang serba transparan full kaca, jadi seluruh komponen yang terdapat pada mesin rakitan saya adalah tampak semua dengan jelas, dengan demikian konsumen pembeli akan merasa lebih yakin akan air minum yang dia beli dari depo yang saya miliki, karena konsumen dapat menyaksikan dengan jelas bagaimana proses filtrasinya dan proses sterilisasinya, (tidak seperti instaler yang lainnya yang tidak menampilkan seluruh komponen yang terdapat pada mesin yang ia buat), semuanya saya uji coba, bukan hanya dari segi kwalitas produk, tapi yang tidak kalah pentingnya adalah penampilan dari mesin depot yang saya produksi, dan saya simpulkan jenis model dan spesifikasi alat yang standart sampai yang terbaik adalah yang saya pakai sendiri saat ini... ilmu yang saya miliki adalah ilmu yang berasal dari alat yang saya gunakan sendiri, alat yang selama bertahun tahun telah menghidupi saya, keluarga saya dan alat yang selama ini menggaji 3 orang anak buah saya.

apakah anda ingin bukti yang nyata dari apa yang saya katakan diatas.... hayo silahkan hubungi saya.... saya jamin alat dan harga yang terbaik untuk seorang pemula, calon wirausahawan sejati dalam dunia depot air minum isi ulang ada di saya.... anda sudah dijalur yang tepat... pasti.... garansi.....
trims
wassalam...

1 komentar: